Pelacur Memburu Pelanggan Lewat Facebook

Pelacur Memburu Pelanggan Lewat Facebook | Waw...situs jejaringan sosial seperti Facebook memang menjadi favorit oleh berbagai kalangan, hal tersebut dikarenakan kemudahan dalam mengakses situs jejaringan sosial tersebut serta memberikan akses ke seluruh dunia dengan cepat. Berbagai kalangan telah hadir di Facebook, mulai dari masyarakat tingkat menengah ke atas hingga menengah ke bawah. Facebook juga adalah situs yang memnyajikan berbagai fungsi, mulai dari bersosialisasi, promosi, hingga mencari jodoh. Kabar terbaru bahwa situs jejaringan sosial Facebook ini menjadi ajang bergengsi bagi para Pelacur untuk menjajakan diri.

Para pelacur di Kota New York kini menjajakan jasanya melalui situs jejaring sosial Facebook setelah situs iklan Craiglist menutup layanan Erotic Services tahun lalu. Bahkan, para pelacur tersebut mendapatkan 25 persen pelanggannya lewat Facebook.

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang profesor sosiologi dari Columbia University, Sudhir Venkatesh. Dalam studinya yang dirilis di Wired Magazine, Venkatesh menganalisis trend profesi pelacur terutama di New York.

"Sebelum penutupan (Craiglist) seksi layanan untuk dewasa, pelacur sudah menggunakan Facebook. Sebanyak 83 persen memiliki akun Facebook dan saya memperkirakan di akhir 2011, Facebook bakal menjadi tempat favorit untuk mendapatkan pelanggan," tulis Venkatesh dalam Wired Magazine.

Menurut Venkatesh, kemajuan teknologi juga dimanfaatkan para pelaku di industri untuk orang dewasa ini. Dengan adanya BlackBerry, situs jejaring sosial seperti Facebook, para pelacur bisa bekerja tanpa harus menjajakan diri di jalan-jalan. Mereka bahkan tidak lagi menggunakan jasa germo.

Juru bicara Kepolisian Kota New York, Paul Browne, enggan mengiyakan pendapat Venkatesh. "Sulit untuk mengukur aktivitas yang luas seperti itu," ujarnya kepada FoxNews.com. "Memang bisa diasumsikan seperti perusahaan-perusahaan lain saat ini, internet mempengaruhi sebuah usaha yang biasanya tidak menggunakan itu. Tetapi berapa besar persentase di dalam sebuah perdagangan gelap, sangat-sangat sulit disimpulkan."

Brown setuju ada sebagian pelacur yang berpindah menjajakan layanannya melalui internet.

Dalam studi yang dilakukan Venkatesh, tidak dijelaskan bagaimana pelacur dan penggunanya berhubungan di Facebook karena tidak ada seksi khusus orang dewasa di Facebook. Pencarian untuk kata "escorts (menemani)" memang menghasilkan beberapa rujukan, tetapi tidak menunjuk ke individu-individu.

Kepolisian Kota New York sendiri bergantung dengan laporan masyarakat mengenai tindakan melanggar hukum yang berlangsung secara diam-diam seperti pelacuran. Jadi untuk transaksi melalui internet yang tidak ada pemantaunya, Kepolisian Kota New York sulit menemukan bukti dan menindaknya. Karena itu, semua tergantung kepada Facebook.

Facebook sendiri tidak memiliki kebijakan khusus terkait pelacuran. Tetapi, Facebook menentang segala tindakan ilegal. Juru bicara Facebook Andrew Noyes mengatakan, "Kami akan mencabut materinya, memblokir akunnya, dan mungkin mengambil tindakan lebih lanjut termasuk membawa ke ranah hukum tindakan ilegal."



Source : http://www.tempointeraktif.com/

Tags : wanita, pria, taktik, penjahat, pengalaman, teknologi, touchscreen, kolaborasi, penis, indonesia, blog, tubuh wanita, windows, download, mp3, code, lowercase, uppercase, post, tahun baru, accent, new, gratis, chaoticreation, abg smu, hot, malaysia, virus, facebook, bokep asia, number, happy, aff, filipina, selamat, penis, sign, super, timnas, piala, menit, ukuran, foto bugil, seks, tiket, alam, event, luna maya, bercinta, gol, music, atas, spot, g-spot, chitika, hex, suzuki cup, virus shortcut, suzuki, html color code, press, software, gawang, gatal, jebakan, link, jahil, google chrome, ariel peterpan, laser, pasangan, tubuh, football, kumpulan, seksi, teknologi, description, glyph, gonzales, kiper markus taburi bubuk gatal, gambar titik gspot wanita, posisi bercinta, foto bugil pribadi ayu azhari, cara menggoda pria untuk melakukan sexs, aida saskia semi bugil, cara menghapus virus sortcut os vista, imlek, vagina perawan, timnas indonesia, posisi bercinta hot orgasme, mengeksplorasi g-spot pria, bokep, kata mutiara ucapan selamat tahun baru, g sport pada wanita, pantun ucapan selamat tahun baru, cowok smu bugil, gambar cristiano gonzales, g spot, kata" mutiara ucapan ditahun baru, pantun ucapan 2011, pemain indonesia di taburi bubuk gatal saat di malaysia, posisi bercinta hot, rahma ashari, "kata mutiara tahun baru", iron maiden, rock, komputer, mata, tag, blogspot, lidah, vista, ngentot, rumah, band, bola, grave, kelamin, sms, teror, amd, archive, circumflex, iron, kode, miyabi, maiden, pesawat, rahma, sentuhan, smadav, touchsmart, akun, beredar, betis, bugil, burung, daging, game, gaming, jilat, mengeksplorasi, nurdin, radiohead, ashari, bit, boobs, denda, fakta, hati, abg sma, lengan, markus, menikah, pantun, simbol, bibir, double, flashdisk, imlek, maria ozawa, kalah, letter, mutiara, quote racun, sinar, sundulan, supporter, tilde, wallpaper, akbar, bule, categories, video bokep, vagina, USB, laptop ......

Ditulis Oleh : All Media | Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Diharapkan Untuk memberikan komentar yang SOPAN, dan tidak mengandung unsur SARA, tidak mencaci-maki
Silakan mengkritik, memberi saran, kesan, pesan dengan cara yang sopan. Terima Kasih.

 

Statistics

download mp3
Powered by Blogger.