Tanda-Tanda Pasangan Anda Selingkuh

Tanda-Tanda Pasangan Anda Selingkuh | Selingkuh adalah sebuah kata yang cukup mengkhawatirkan bagi para pasangan, baik itu pasangan yang baru memulai menjalin tali kasih hingga pasangan yang sudah bertahun-tahun mempererat hubungan melalui pernikahan bahkan bagi pasangan yang sudah memiliki anak cucu. Perselingkuhan bisa terjadi pada siapapun. Perselingkuhan juga pastinya memiliki sebab-sebab tertentu, bisa saja perselingkuhan terjadi di sebabkan oleh faktor-faktor kejenuhan, komunikasi yang sudah tidak baik antar pasangan, kesibukan-kesibukan yang cukup menyita waktu bersama pasangan, pemikiran yang sudah tidak sejalan, bahkan faktor ekonomi.

Nah, untuk lebih jelasnya berikut ini akan dipaparkan beberapa tanda-tanda penyebab pria/wanita yang mulai berselingkuh, seperti yang diungkapkan Shine :

1. Semakin senang dandan, tampil necis dan menyemprotkan parfum
Jika di saat pacaran suami senang tampil rapih, lalu setelah menikah tak lagi memerhatikan penampilan, namun kemudian mendadak mulai “genit”, Anda para istri patut curiga kenapa ia menjadi seperti itu. Bisa jadi ia sedang ingin menarik perhatian perempuan lain di luar sana atau ingin menyenangkan perempuan lain.

2. Mulai kurang perhatian terhadap keluarga
Jarang di rumah, jarang bercengkrama dengan anak atau jarang menggoda Anda? Bisa jadi suami sedang teralihkan perhatiannya kepada yang lain. Bisa jadi pekerjaan, atau mungkin perempuan.

3. Suka berganti jadwal
Sudah janjian dengan Anda, namun suami tiba-tiba membatalkannya karena ada jadwal rapat, jadwal bertemu klien atau mendadak lembur. Hmm? Aneh ya. Padahal ia tadinya tak seperti itu. Anda perlu mencari tahu mengapa suami senang mengganti jadwal berduaan dengan Anda secara mendadak.

4. Tagihan telepon membludak atau selalu membawa ponselnya ke mana-mana
Tagihan biaya telepon suami Anda melambung setinggi langit. Nomor yang dituju atau yang menghubunginya itu lagi itu lagi. Suami juga senang membawa-bawa ponselnya ke mana-mana, termasuk ke kamar mandi. Belum lagi jika ia merasa tersinggung kalau Anda melihat isi SMS, BBM atau catatan telepon masuk dan keluar. Ini bisa jadi tanda ia berselingkuh.

5. Naluri tak selalu salah
Jika naluri Anda sebagai istri mengatakan bahwa suami berselingkuh, bisa jadi itu betul. Tapi sebelum menuduh, ajak suami berbicara baik-baik dengan kepala dingin. Bicaralah dengan hati dan kejujuran. Apakah masih ada rasa cinta dan setia di antara Anda dan suami. Ingat semua momen indah Anda dan suami. Jangan pernah lupakan anak-anak. Mungkin dengan pendekatan yang hangat, suami bisa berkata jujur apa adanya.

Nah, jika menurut anda tanda-tanda tersebut diatas sudah cukup kuat untuk menjadi pegangan anda, bahkan ciri-ciri tersebut terdapat pada pasangan anda, cermati terlebih dahulu, apakah ciri-ciri diatas cukup membuktikan bahwa pasangan anda berselingkuh. Tindakan selanjutnya terserah pada anda sendiri.
Namun, menurut saya pribadi, lebih baik cermati dengan seksama, apakah ciri-ciri diatas sudah sesuai dg tingkah laku pasangan anda, dan sudah terbukti pasangan anda berselingkuh. Nah, silakan anda tindak lanjuti dengan bijaksana.

Terima kasih

Tanda-Tanda Pasangan Anda Selingkuh



Source : http://id.berita.yahoo.com/ciri-ciri-suami-yang-berselingkuh.html

Tags : wanita, pria, taktik, penjahat, pengalaman, teknologi, touchscreen, kolaborasi, penis, indonesia, blog, tubuh wanita, windows, download, mp3, code, lowercase, uppercase, post, tahun baru, accent, new, gratis, chaoticreation, abg smu, hot, malaysia, virus, facebook, bokep asia, number, happy, aff, filipina, selamat, penis, sign, super, timnas, piala, menit, ukuran, foto bugil, seks, tiket, alam, event, luna maya, bercinta, gol, music, atas, spot, g-spot, chitika, hex, suzuki cup, virus shortcut, suzuki, html color code, press, software, gawang, gatal, jebakan, link, jahil, google chrome, ariel peterpan, laser, pasangan, tubuh, football, kumpulan, seksi, teknologi, description, glyph, gonzales, kiper markus taburi bubuk gatal, gambar titik gspot wanita, posisi bercinta, foto bugil pribadi ayu azhari, cara menggoda pria untuk melakukan sexs, aida saskia semi bugil, cara menghapus virus sortcut os vista, imlek, vagina perawan, timnas indonesia, posisi bercinta hot orgasme, mengeksplorasi g-spot pria, bokep, kata mutiara ucapan selamat tahun baru, g sport pada wanita, pantun ucapan selamat tahun baru, cowok smu bugil, gambar cristiano gonzales, g spot, kata" mutiara ucapan ditahun baru, pantun ucapan 2011, pemain indonesia di taburi bubuk gatal saat di malaysia, posisi bercinta hot, rahma ashari, "kata mutiara tahun baru", iron maiden, rock, komputer, mata, tag, blogspot, lidah, vista, ngentot, rumah, band, bola, grave, kelamin, sms, teror, amd, archive, circumflex, iron, kode, miyabi, maiden, pesawat, rahma, sentuhan, smadav, touchsmart, akun, beredar, betis, bugil, burung, daging, game, gaming, jilat, mengeksplorasi, nurdin, radiohead, ashari, bit, boobs, denda, fakta, hati, abg sma, lengan, markus, menikah, pantun, simbol, bibir, double, flashdisk, imlek, maria ozawa, kalah, letter, mutiara, quote racun, sinar, sundulan, supporter, tilde, wallpaper, akbar, bule, categories, video bokep, vagina, USB, laptop ......

Ditulis Oleh : All Media | Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Diharapkan Untuk memberikan komentar yang SOPAN, dan tidak mengandung unsur SARA, tidak mencaci-maki
Silakan mengkritik, memberi saran, kesan, pesan dengan cara yang sopan. Terima Kasih.

 

Statistics

download mp3
Powered by Blogger.