Software Pengenal Wajah diluncurkan Oleh Facebook

Software Pengenal Wajah diluncurkan Oleh Facebook
Facebook meluncurkan sebuah software untuk mengelola layanan baru yang akan secara otomatis mengenali wajah di foto yang diunggah ke jejaring sosial itu. Piranti lunak pengenal wajah itu akan memperkirakan nama orang yang ada dalam foto. Pengguna dapat menentukan apakah mereka akan men-tag orang yang ada dalam gambar itu atau tidak.

Walaupun begitu, timbul kekhawatiran dari beberapa kalangan bahwa teknologi serupa akan digunakan oleh polisi untuk mengenali orang dalam foto. Teknisi Facebook Justin Mitchell mengatakan "tag-suggestions" itu bekerja lewat mencocokkan foto baru dengan foto lain dengan orang-orang yang sudah di-tag. Facebook mengatakan hanya "friends" yang mampu men-tag satu dengan lainnya dan hanya orang yang menjadi teman anda yang akan disodorkan sebagai pilihan tag.

Foto serupa akan dikelompokkan dan piranti lunak itu akan membuat penggunanya mengetahui siapa yang ada dalam foto itu. Pengguna yang tak menginginkan namanya disebutkan dapat menggunakan pengaturan privasi di situs untuk mematikan fitur itu.

Facebook telah menawarkan sebuah cara untuk men-tag satu orang dalam sekumpulan foto dan hal itu akan semakin mudah seiring waktu. "Tag suggestions" akan diluncurkan di Amerika Serikat pada 22 Desember . Setiap hari ada lebih dari 100 juta tag ke foto di Facebook. "Tagging sungguh penting untuk dikendalikan, karena setiap kali tag dibuat berarti ada foto anda di Internet yang anda tidak tahu," Ujar wakil presiden produk Facebook Chris Cox kepada CNET. Dalam sebuah posting blog yang menjelaskan tag suggestions, Facebook mengatakan piranti itu akan membuat tagging lebih mudah.

"Jika anda mengunggah foto dari pernikahan sepupu anda, kami akan mengelompokkannya bersama gambar pengantin dan memperkirakan namaya. Ketimbang mengetik nama 64 kali, yang anda harus lakukan adalah cukup sekali klik dan simpan guna men-tag seluruh gambar dari sepupu anda."

"Dengan membuat tagging lebih mudah dari sebelumnya, anda akan segera tahu ketika ada teman yang memasang foto. Kami memberi tahu anda ketika anda di-tag, dan anda dapat membatalkan tag anda setiap saat. dan seperti biasanya, hanya teman yang bisa men-tag satu sama lainnya di dalam foto.





Source : http://www.antaranews.com

Tags : wanita, pria, taktik, penjahat, pengalaman, teknologi, touchscreen, kolaborasi, penis, indonesia, blog, tubuh wanita, windows, download, mp3, code, lowercase, uppercase, post, tahun baru, accent, new, gratis, chaoticreation, abg smu, hot, malaysia, virus, facebook, bokep asia, number, happy, aff, filipina, selamat, penis, sign, super, timnas, piala, menit, ukuran, foto bugil, seks, tiket, alam, event, luna maya, bercinta, gol, music, atas, spot, g-spot, chitika, hex, suzuki cup, virus shortcut, suzuki, html color code, press, software, gawang, gatal, jebakan, link, jahil, google chrome, ariel peterpan, laser, pasangan, tubuh, football, kumpulan, seksi, teknologi, description, glyph, gonzales, kiper markus taburi bubuk gatal, gambar titik gspot wanita, posisi bercinta, foto bugil pribadi ayu azhari, cara menggoda pria untuk melakukan sexs, aida saskia semi bugil, cara menghapus virus sortcut os vista, imlek, vagina perawan, timnas indonesia, posisi bercinta hot orgasme, mengeksplorasi g-spot pria, bokep, kata mutiara ucapan selamat tahun baru, g sport pada wanita, pantun ucapan selamat tahun baru, cowok smu bugil, gambar cristiano gonzales, g spot, kata" mutiara ucapan ditahun baru, pantun ucapan 2011, pemain indonesia di taburi bubuk gatal saat di malaysia, posisi bercinta hot, rahma ashari, "kata mutiara tahun baru", iron maiden, rock, komputer, mata, tag, blogspot, lidah, vista, ngentot, rumah, band, bola, grave, kelamin, sms, teror, amd, archive, circumflex, iron, kode, miyabi, maiden, pesawat, rahma, sentuhan, smadav, touchsmart, akun, beredar, betis, bugil, burung, daging, game, gaming, jilat, mengeksplorasi, nurdin, radiohead, ashari, bit, boobs, denda, fakta, hati, abg sma, lengan, markus, menikah, pantun, simbol, bibir, double, flashdisk, imlek, maria ozawa, kalah, letter, mutiara, quote racun, sinar, sundulan, supporter, tilde, wallpaper, akbar, bule, categories, video bokep, vagina, USB, laptop ......

Ditulis Oleh : All Media | Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Diharapkan Untuk memberikan komentar yang SOPAN, dan tidak mengandung unsur SARA, tidak mencaci-maki
Silakan mengkritik, memberi saran, kesan, pesan dengan cara yang sopan. Terima Kasih.

 

Statistics

download mp3
Powered by Blogger.