Mahasiswi Jepang Mengungkap Teknik Ninja Kuno "Aburidashi"

Ketika mengungkapkan kata "Ninja" atau kisah-kisah di film ninja, banyak keunikan yang sangat mengagumkan dari berbagai teknik serta teknologi yang di ciptakan oleh para ninja pada jaman dahulu.

Sebagaimana teknik seni bela diri ninja yang terbilang sangat unik dengan metode kecepatan, teknik menghilang, teknik kamuflase serta teknik penyerangan terhadap musuh. Dari sisi teknologi-teknologi ninja yang unik juga dapat membuat kita kagum akan keterampilan para ninja tersebut dalam membuat senjata, alat-alat pendukung, bahkan hingga alat komunikasi mereka yang terbilang canggih untuk era pada jaman dahulu kala.

Nah, baru-baru ini seorang seorang mahasiswi di Mie University bernama Eimi Haga yang secara khusus mendalami sejarah ninja menjadi sorotan publik dan viral di dunia maya dikarenakan Eimi Haga berhasil mengungkap teknik Aburidashi yang dulu dipakai orang Jepang kuno dalam berkirim surat rahasia, pengungkapan teknik Aburidashi ini pun hingga membuat Dosennya sangat kagum.

Aburidashi adalah Teknik Korespondensi Rahasia Kuno, yaitu sebuah metode komunikasi melalui tulisan dengan tinta tak kasat mata yang hanya bisa dibaca dengan teknik khusus, tulisan hanya bisa dibaca setelah kertas dipanaskan. Metode ini dipakai oleh orang-orang Jepang, khusunya kaum ninja dalam mengirimkan pesan rahasia yang dituliskan dalam surat.

Berawal dari tugas Esai Kreatif yang di tantang oleh Sang Dosen, Eimi Haga beserta rekan-rekan sekelasnya diminta untuk menulis esai tentang kunjungan ke Museum Ninja Igaryu. Sang dosen berpesan agar para mahasiswa membuat tulisan sekreatif mungkin. Tulisan paling kreatif akan diganjar dengan nilai tinggi.

Sebagai penggemar berat ninja, Eimi Haga pun bertekad untuk membuat esai yang berbeda dari yang lainnya. Hingga akhirnya muncul gagasan untuk mengangkat tema aburidashi. Eimi Haga pun mempelajari tekniknya dan mencoba berbagai bahan dan cara untuk mewujudkan esainya tersebut. Hingga akhirnya menemukan bahan yang digunakanya yaitu "kedelai tumbuk". Teknik pengolahannya didapat dari kegemarannya menonton film-film anime, hingga mendapatkan metode proses pengolahan dengan merendam kedelai semalaman, menggerusnya, dan menggunakan air perasannya sebagai tinta.

Hingga akhirnya pencapaian untuk mengungkap metode aburidashi pun berhasil, serta menyerahkan tugas esai yang di berikan oleh dosennya. Dosen Haga menerima beberapa lembar kertas kosong, dia langsung menyadari kalau mahasiswinya itu menggunakan teknik aburidashi untuk tugasnya. Namun dia tak menduga hasilnya bakal cukup bagus.

Pada awalnya, Dosen Haga pun sempat meragukan hasilnya, apakah kata-kata yang tertulis akan terbaca dengan jelas. Namun kekaguman sang dosen pun terwujud, ketika kertas tersebut dipanaskan, tulisan-tulisan tersebut muncul dengan begitu jelas. Dosen sejarah ninja tersebut pun sangat terkesan dengan upaya anak didiknya mengungkap Metode Aburidashi Jepang Kuno.

Tags : wanita, pria, taktik, penjahat, pengalaman, teknologi, touchscreen, kolaborasi, penis, indonesia, blog, tubuh wanita, windows, download, mp3, code, lowercase, uppercase, post, tahun baru, accent, new, gratis, chaoticreation, abg smu, hot, malaysia, virus, facebook, bokep asia, number, happy, aff, filipina, selamat, penis, sign, super, timnas, piala, menit, ukuran, foto bugil, seks, tiket, alam, event, luna maya, bercinta, gol, music, atas, spot, g-spot, chitika, hex, suzuki cup, virus shortcut, suzuki, html color code, press, software, gawang, gatal, jebakan, link, jahil, google chrome, ariel peterpan, laser, pasangan, tubuh, football, kumpulan, seksi, teknologi, description, glyph, gonzales, kiper markus taburi bubuk gatal, gambar titik gspot wanita, posisi bercinta, foto bugil pribadi ayu azhari, cara menggoda pria untuk melakukan sexs, aida saskia semi bugil, cara menghapus virus sortcut os vista, imlek, vagina perawan, timnas indonesia, posisi bercinta hot orgasme, mengeksplorasi g-spot pria, bokep, kata mutiara ucapan selamat tahun baru, g sport pada wanita, pantun ucapan selamat tahun baru, cowok smu bugil, gambar cristiano gonzales, g spot, kata" mutiara ucapan ditahun baru, pantun ucapan 2011, pemain indonesia di taburi bubuk gatal saat di malaysia, posisi bercinta hot, rahma ashari, "kata mutiara tahun baru", iron maiden, rock, komputer, mata, tag, blogspot, lidah, vista, ngentot, rumah, band, bola, grave, kelamin, sms, teror, amd, archive, circumflex, iron, kode, miyabi, maiden, pesawat, rahma, sentuhan, smadav, touchsmart, akun, beredar, betis, bugil, burung, daging, game, gaming, jilat, mengeksplorasi, nurdin, radiohead, ashari, bit, boobs, denda, fakta, hati, abg sma, lengan, markus, menikah, pantun, simbol, bibir, double, flashdisk, imlek, maria ozawa, kalah, letter, mutiara, quote racun, sinar, sundulan, supporter, tilde, wallpaper, akbar, bule, categories, video bokep, vagina, USB, laptop ......

Ditulis Oleh : All Media | Kategori:

1 comments:

  1. Silahkan kunjungi blog saya, blog saya membahas tentang Absensi terutama aplikasi absensi online untuk mempermudah proses pendataan kehadiran karyawan.
    Aplikasi Absensi Online

    ReplyDelete

Diharapkan Untuk memberikan komentar yang SOPAN, dan tidak mengandung unsur SARA, tidak mencaci-maki
Silakan mengkritik, memberi saran, kesan, pesan dengan cara yang sopan. Terima Kasih.

 

Statistics

download mp3
Powered by Blogger.