Apple & Android Ternyata Saling Menjiplak

Apple & Android Ternyata Saling Menjiplak | Teknologi di zaman ini memang semakin maju dan marak beredar, hingga timbul beberapa persaingan yang cukup ketat diantara teknologi-teknologi canggih. Persaingan tersebut kadang terlihat dari munculnya produk-produk baru yang mengunggulkan beberapa fitu-fitur tertentu. 

Persaingan tersebut cukup berkompetensi diantaranya. Bahkan adapula persaingan yang mengunjukkan beberapa sisi dari produk mereka yang pada dasarnya tidak jauh dari produk lawan mereka. Sehingga jika tidak diamati secara detail, semua tidak terungkap. Nah pada dasarnya keunggulan produk-produk tersebut adalah hasil jiplakan dari produk lawannya namun sedikit memberi polesan sehingga tampak lebih unggul dari produk lawannya. Berikut beberapa contoh paling mengerikan penjiplakan yang dilakukan Apple dan Android.

Android
Produsen perangkat Android seperti Samsung telah lama menyalin gaya Apple. Foto dan ilustrasi yang ada di All Things Digital menunjukkan, perangkat buatan Samsung tampak hampir identik dengan perangkat Apple, kecuali logonya. Sementara itu, tablet Galaxy Tab Samsung baru pada dasarnya merupakan merek generik iPad. Perbedaan terbesar (selain sistem operasi (OS) Android) adalah, tablet ini memiliki tiga ukuran yang berbeda.

Tentunya, semua pembuat tablet Android berjuang keras membedakan barang-barang mereka dari iPad karena semua perangkat semacam ini bisa digambarkan ‘seperti iPad’. Bahkan dalam dunia smartphone, meski pangsa pasar Android terus meningkat, iPhone masih tetap menjadi patokannya. Bukan tanpa alasan, Android sendiri selalu menjadi peniru. Sebelum iPhone keluar, prototipe perangkat Android menyerupai BlackBerry namun kini perangkat ini memiliki layar multisentuh dan sederetan ikon aplikasi.

Haruskah Android seperti ini? Menurut penggiat teknologi Jared Spurbeck, tak seperti itu. HTC menggunakan HTC Sense guna menciptakan pengalaman sangat berkelas pada ponsel Android. Hal tersebutlah salah satu dalam banyak hal yang bisa memperbaiki OS aslinya. Sementara itu, pengecer Amerika Serikat (AS) Barnes dan Noble merancang ulang antarmuka Android dari bawah ke atas untuk seri Nook tabletnya. Tak hanya untuk menjadi ‘asli’ juga mempermudah penggunaan Nook. Sejauh ini, strategi itu tampak cukup manjur.

Apple
Apple memiliki reputasi atas inovasi dan memberikan pengalaman asli pada pelanggannya. Namun, Steve Jobs seperti dikutip Picasso, dikatakan sebagai ‘seniman besar yang dicuri’. Melalui update terbaru iOS, OS iPhone dan iPad ini kian menegaskan hal itu. Dari semua fitur Android yang membedakannya dengan produk Apple, Apple memilih menyalin beberapa fitur dari Android. Area notifikasi baru yang dipakai Apple sebenarnya telah lama dipakai Android.

Selain itu, perangkat iOS tak lagi memerlukan PC atau Mac guna melakukan sinkronisasi dengan iTunes. Gantinya, mereka menggunakan layanan iCloud, cara ini mirip cara perangkat Android bersinkronisasi dengan aplikasi web Google.

Apakah hasil jiplakan ini bisa menjadi bagus?

Ungkapan Jobs, “Tak ada satu orang pun bisa menciptakan sesuatu yang benar-benar asli” nampaknya bisa menjadi cerminan. Segala ciptaan orang merupakan cerminan pengalaman mereka. Selain itu, ciptaan itu akan menjadi penyempurnaan dari apa yang mereka gunakan dan rancang sebelumnya. Menurut Spurbeck, produk Android dan Apple tak jauh berbeda. “Kehadiran barang-barang asli seperti Nook atau perangkat Windows Phone 7 Microsoft membuat sesuatu hal segar muncul”.

Apple & Android Ternyata Saling Menjiplak



Source : http://id.berita.yahoo.com/cara-apple-android-saling-menjiplak-025100759.html

Tags : wanita, pria, taktik, penjahat, pengalaman, teknologi, touchscreen, kolaborasi, penis, indonesia, blog, tubuh wanita, windows, download, mp3, code, lowercase, uppercase, post, tahun baru, accent, new, gratis, chaoticreation, abg smu, hot, malaysia, virus, facebook, bokep asia, number, happy, aff, filipina, selamat, penis, sign, super, timnas, piala, menit, ukuran, foto bugil, seks, tiket, alam, event, luna maya, bercinta, gol, music, atas, spot, g-spot, chitika, hex, suzuki cup, virus shortcut, suzuki, html color code, press, software, gawang, gatal, jebakan, link, jahil, google chrome, ariel peterpan, laser, pasangan, tubuh, football, kumpulan, seksi, teknologi, description, glyph, gonzales, kiper markus taburi bubuk gatal, gambar titik gspot wanita, posisi bercinta, foto bugil pribadi ayu azhari, cara menggoda pria untuk melakukan sexs, aida saskia semi bugil, cara menghapus virus sortcut os vista, imlek, vagina perawan, timnas indonesia, posisi bercinta hot orgasme, mengeksplorasi g-spot pria, bokep, kata mutiara ucapan selamat tahun baru, g sport pada wanita, pantun ucapan selamat tahun baru, cowok smu bugil, gambar cristiano gonzales, g spot, kata" mutiara ucapan ditahun baru, pantun ucapan 2011, pemain indonesia di taburi bubuk gatal saat di malaysia, posisi bercinta hot, rahma ashari, "kata mutiara tahun baru", iron maiden, rock, komputer, mata, tag, blogspot, lidah, vista, ngentot, rumah, band, bola, grave, kelamin, sms, teror, amd, archive, circumflex, iron, kode, miyabi, maiden, pesawat, rahma, sentuhan, smadav, touchsmart, akun, beredar, betis, bugil, burung, daging, game, gaming, jilat, mengeksplorasi, nurdin, radiohead, ashari, bit, boobs, denda, fakta, hati, abg sma, lengan, markus, menikah, pantun, simbol, bibir, double, flashdisk, imlek, maria ozawa, kalah, letter, mutiara, quote racun, sinar, sundulan, supporter, tilde, wallpaper, akbar, bule, categories, video bokep, vagina, USB, laptop ......

Ditulis Oleh : All Media | Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Diharapkan Untuk memberikan komentar yang SOPAN, dan tidak mengandung unsur SARA, tidak mencaci-maki
Silakan mengkritik, memberi saran, kesan, pesan dengan cara yang sopan. Terima Kasih.

 

Statistics

download mp3
Powered by Blogger.