Sungguh Nikmat Menjadi Seorang Koruptor

Sungguh Nikmat Menjadi Seorang Koruptor

Sungguh Nikmat Menjadi Koruptor - Foto Gayus Tambunan Jalan-jalan ke Luar Negeri
Memang sudah menjadi sebuah gambaran kusam dari negeri ini, Indonesiaku semakin kacau. The Man Of The Year 2010...Seorang yang bernama Gayus Halomoan Tambunan mencuat namanya di segala media hingga obrolan kecil yang cukup menusuk dengan caci makinya. Bagaimana tidak, seorang yang telah menggelapkan uang rakyat dan diduga melakukan korupsi hingga miliaran, dengan mudahnya dan santainya mengendalikan hukum. Mulai dari awal 2010 Gayus di ciduk oleh aparat hukum, namun hingga kini kasus tersebut belum mendapatkan titik klimaksnya. Hanya beberapa hari yang lalu beberapa kasus Gayus yang sudah mendapatkan keputusan untuk beberapa dakwaan yang pertama. Namun hasilnya pun cukup membuat hampir seluruh rakyat Indonesia merasa kecewa.

Empat dakwaan yang diberikan kepada Gayus Tambunan seperti Kasus Korupsi, Penyuapan terhadap dua penyidik Polri yaitu AKBP Sri Sumartini dan Kompol Arafat Enanie, Penyuapan ketua majelis hukum PN Tangerang, Muhtadi Asnun, yang mengadili perkara penggelapan kasus Gayus, serta Meberi keterangan palsu.

Namun yang membuat hampir seluruh rakyat Indonesia yaitu vonis yang dijatuhkan oleh majelis hakim, karena hanya memberikan vonis selama 7(Tujuh) Tahun penjara dan denda 300 juta rupiah serta subsider 3 bulan kurungan.

Enak sekali yaaa...???

Jika dibandingkan dengan kasus Gayus dengan pencuri ayam/pencopet.

Gayus korupsi miliaran namun divonis hanya 7 tahun dan denda 300 juta, dendanya sangat kecil hanya 1/3 jika dibandingkan dengan menyuap untuk bikin paspor keluar negeri(900 juta). Belum lagi jika dibandingkan dengan uang yang sudah di korupsi....berapa perbandingannya tuh....??? Berarti, walaupun dalam penjara, para koruptor tetap kaya raya.

Jika seorang pencuri ayam terbukti mencuri ayam. (ibaratkan harga ayam 10 ribu rupiah) maling ayam akan di vonis paling sedikit tiga bulan penjara. jadi jika maling ayam seharga 10 ribu rupiah divonis 3 bulan penjara, bagaimana dengan koruptor yang mencuri hingga milliaran rupiah. Jika dihitung seseorang yang korupsi 1 milliar, berarti seharusnya divonis 300 bulan penjara.

Yang lebih aneh lagi, Jika seorang maling ayam tertangkap dan akan didakwa ke pengadilan, kita tidak pernah mendengar ada penangguhan hukuman atau SP3 yang diberikan. Apakah maling tersebut sudah dalam keadaan sekarat atau sakit, tetap saja harus datang menghadiri sidang dan siap menjalankan hukuman. Namun jika seorang koruptor, cukup melayangkan surat sakit atau mengirim utusan saja, dengan mudah penangguhan hukuman di berikan. Wowww.....luar biasa hukum di Indonesia.

Yang lebih gilanya lagi, jika dalam sebuah kasus pencurian ayam, bisa dipastikan jika dalam penyelidikan, wajah seorang maling ayam sudah memiliki beberapa tanda bonyok atau memar dimana-mana. Namun jika dilihat pada kasus Korupsi, tidak pernah ada satupun koruptor yang tersentuh kekerasan dalam penyelidikan. apakah hukum takut dengan orang yang memiliki banyak uang...???

Yang pasti jelas aneh dan ini bisa dipastika super-super aneh untuk hukum di Indonesia, Seorang pencuri ayam jangan pernah berharap deh untuk bisa membeli rokok di warung depan yang jaraknya hanya 5-10 meter didepan pengadilan atau kantor polisi. Namun seorang koruptor dengan mudahnya bisa jalan-jalan plesiran menonton tenis di Bali, bahkan bisa berwisata ke luar negeri sampai ke Malaysia dan Macau.

apakah akan muncul pepatah baru lagi...???
Kalau dulu "Tuntutlah Ilmu hingga ke negeri Cina"
Sekarang "Korupsi sebanyaknya karena walau dipenjara tetap bisa jalan-jalan ke negeri Cina"

Inikah gambaran hukum di Indonesia....apakah kata "ADIL" sudah terdampar di tong sampah.
Dimana lagi kita akan mencari keadilan jika hukum masih bisa di beli dan di hargai dengan UANG.

Sungguh Nikmat Menjadi Seorang Koruptor

Tags : wanita, pria, taktik, penjahat, pengalaman, teknologi, touchscreen, kolaborasi, penis, indonesia, blog, tubuh wanita, windows, download, mp3, code, lowercase, uppercase, post, tahun baru, accent, new, gratis, chaoticreation, abg smu, hot, malaysia, virus, facebook, bokep asia, number, happy, aff, filipina, selamat, penis, sign, super, timnas, piala, menit, ukuran, foto bugil, seks, tiket, alam, event, luna maya, bercinta, gol, music, atas, spot, g-spot, chitika, hex, suzuki cup, virus shortcut, suzuki, html color code, press, software, gawang, gatal, jebakan, link, jahil, google chrome, ariel peterpan, laser, pasangan, tubuh, football, kumpulan, seksi, teknologi, description, glyph, gonzales, kiper markus taburi bubuk gatal, gambar titik gspot wanita, posisi bercinta, foto bugil pribadi ayu azhari, cara menggoda pria untuk melakukan sexs, aida saskia semi bugil, cara menghapus virus sortcut os vista, imlek, vagina perawan, timnas indonesia, posisi bercinta hot orgasme, mengeksplorasi g-spot pria, bokep, kata mutiara ucapan selamat tahun baru, g sport pada wanita, pantun ucapan selamat tahun baru, cowok smu bugil, gambar cristiano gonzales, g spot, kata" mutiara ucapan ditahun baru, pantun ucapan 2011, pemain indonesia di taburi bubuk gatal saat di malaysia, posisi bercinta hot, rahma ashari, "kata mutiara tahun baru", iron maiden, rock, komputer, mata, tag, blogspot, lidah, vista, ngentot, rumah, band, bola, grave, kelamin, sms, teror, amd, archive, circumflex, iron, kode, miyabi, maiden, pesawat, rahma, sentuhan, smadav, touchsmart, akun, beredar, betis, bugil, burung, daging, game, gaming, jilat, mengeksplorasi, nurdin, radiohead, ashari, bit, boobs, denda, fakta, hati, abg sma, lengan, markus, menikah, pantun, simbol, bibir, double, flashdisk, imlek, maria ozawa, kalah, letter, mutiara, quote racun, sinar, sundulan, supporter, tilde, wallpaper, akbar, bule, categories, video bokep, vagina, USB, laptop ......

Ditulis Oleh : All Media | Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Diharapkan Untuk memberikan komentar yang SOPAN, dan tidak mengandung unsur SARA, tidak mencaci-maki
Silakan mengkritik, memberi saran, kesan, pesan dengan cara yang sopan. Terima Kasih.

 

Statistics

download mp3
Powered by Blogger.