Peredaran Aplikasi iPhone Yang Di Larang

Peredaran Aplikasi iPhone Yang Di Larang

Beberapa waktu yang lalu diberitakan bahwa ada larangan untuk peredaran serta penggunaan aplikasi pada handphone. Beberapa larangan tersebut terjadi pada Blackberry dan Apple iPhone. Namun kali ini akan memaparkan larangan yang menyangkut penggunaan aplikasi pada iPhone.

Inilah beberapa aplikasi Iphone yang dilarang beredar atau di banned karena dianggap terlalu menghujat, terlalu berbahaya, dan sebagainya. Just check out, Aplikasi Iphone Yang Di Larang Beredar :

Aplikasi ini dikatagorikan "SADIS" karena tema permainannya adalah menghentikan tangisan bayi imajiner dengan menggoyangkan iphone sampai sang bayi meninggal. Meskipun iTunes awalnya meyetujui release aplikasi ini, tetapi kemudian mereka menariknya di bulan April 2009 setelah mendapat kritik pedas dari kelompok perlindungan anak.

My Shoe adalah game Iphone yang dibuat oleh orang Pakistan yang terinspirasi oleh peristiwa Wartawan Irak yang melemparkan sepatu pada mantan Presiden Amerika George Bush. Dalam permainan ini, pengguna harus melemparkan sepatu virtual pada Presiden Amerika. Aplikasi ini sempat beredar walau tak begitu lama kemudia langsung di banned oleh iTunes.


South Park, games kartun Iphone ini sebenarnya sempat beredar luas, tetapi kemudian dilarang beredar karena dianggap terlalu kasar dan mengajarkan kekerasan kepada anak-anak.

The Dope Wars sebenarnya dirancang untuk Kalkulator DOS dan Ti. Dope Wars adalah sebuah games Iphone dimana player bermain sebagai pengedar narkoba dengan tugas untuk mengedarkan Narkotika sebanyak mungkin dalam 30 hari. Hal ini dianggap tidak mendidik dan terlalu "KRIMINAL" untuk App Store, sehingga kemudian Creator games tersebut mencabutnya, dan membuat versi G-rated bernama "The Candy Wars".

Obama Trampoline adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda memainkan 1 dari 18 Karakter politisi terkenal, diantaranya Hillary Clinton dan Sarah Palin. Tujuan Games Iphone ini adalah untuk mengontrol karakter yang dimainkan untuk mampu menyundul atap ruanganOval Office dengan kepala mereka. Aplikasi IPhone ini dilarang karena mengandung "Penghinaan Karakter" dengan grafis kartun para politikus.





Source : http://www.dudioke.co.cc/2011/01/aplikasi-iphone-yang-di-larang-beredar.html

Tags : wanita, pria, taktik, penjahat, pengalaman, teknologi, touchscreen, kolaborasi, penis, indonesia, blog, tubuh wanita, windows, download, mp3, code, lowercase, uppercase, post, tahun baru, accent, new, gratis, chaoticreation, abg smu, hot, malaysia, virus, facebook, bokep asia, number, happy, aff, filipina, selamat, penis, sign, super, timnas, piala, menit, ukuran, foto bugil, seks, tiket, alam, event, luna maya, bercinta, gol, music, atas, spot, g-spot, chitika, hex, suzuki cup, virus shortcut, suzuki, html color code, press, software, gawang, gatal, jebakan, link, jahil, google chrome, ariel peterpan, laser, pasangan, tubuh, football, kumpulan, seksi, teknologi, description, glyph, gonzales, kiper markus taburi bubuk gatal, gambar titik gspot wanita, posisi bercinta, foto bugil pribadi ayu azhari, cara menggoda pria untuk melakukan sexs, aida saskia semi bugil, cara menghapus virus sortcut os vista, imlek, vagina perawan, timnas indonesia, posisi bercinta hot orgasme, mengeksplorasi g-spot pria, bokep, kata mutiara ucapan selamat tahun baru, g sport pada wanita, pantun ucapan selamat tahun baru, cowok smu bugil, gambar cristiano gonzales, g spot, kata" mutiara ucapan ditahun baru, pantun ucapan 2011, pemain indonesia di taburi bubuk gatal saat di malaysia, posisi bercinta hot, rahma ashari, "kata mutiara tahun baru", iron maiden, rock, komputer, mata, tag, blogspot, lidah, vista, ngentot, rumah, band, bola, grave, kelamin, sms, teror, amd, archive, circumflex, iron, kode, miyabi, maiden, pesawat, rahma, sentuhan, smadav, touchsmart, akun, beredar, betis, bugil, burung, daging, game, gaming, jilat, mengeksplorasi, nurdin, radiohead, ashari, bit, boobs, denda, fakta, hati, abg sma, lengan, markus, menikah, pantun, simbol, bibir, double, flashdisk, imlek, maria ozawa, kalah, letter, mutiara, quote racun, sinar, sundulan, supporter, tilde, wallpaper, akbar, bule, categories, video bokep, vagina, USB, laptop ......

Ditulis Oleh : All Media | Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Diharapkan Untuk memberikan komentar yang SOPAN, dan tidak mengandung unsur SARA, tidak mencaci-maki
Silakan mengkritik, memberi saran, kesan, pesan dengan cara yang sopan. Terima Kasih.

 

Statistics

download mp3
Powered by Blogger.