Laman

Tabloid PULSA

Teror Laser Dari Supporter Malaysia, Indonesia Kalah 0 - 3

Teror Laser Dari Supporter Malaysia, Indonesia Kalah 0 - 3
Pada pertandingan Final AFF Suzuki Cup 2010 Laga Pertama yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur tadi malam, Indonesia kebobolan 3 gol oleh Malaysia. Kekalahan Laskar Garuda ini dimulai pada babak kedua melalui gol yang dicetak oleh Mohd Safee pada menit ke-61. Tak lama kemudian menyusul Gol kedua yang diluncurkan oleh Mohd Ashari Bin Samsudin pada menit ke-68, dan gol ketiga kembali dibuat oleh Safee pada menit ke-73.

Namun ada sedikit keganjalan dalam pertandingan Final Piala AFF Suzuki Cup 2010 Laga Pertama ini, pada babak pertama hingga menit-menit sebelum kebobolan gol di gawang Indonesia, sikap kurang sportif ditunjukkan oleh supporter Malaysia yang menggangu konsentrasi pemain Timnas Indonesia dengan menyinari wajah-wajah para pemain Indonesia dengan Laser. Bahkan, kiper Markus Horison sampai harus protes kepada wasit agar menghentikan pertandingan sejenak karena ada gangguan sinar tersebut.

Menurut seorang pendukung timnas Indonesia yang saat ini hadir di stadion, Ahmad Susprianto, paling tidak ada lima titik asal sinar laser tersebut yang datang dari area belakang gawang Markus Horison.

"Itu yang bisa kami lihat dari sini. Mungkin saja lebih karena dari sisi samping. Tepat di seberang tribun VIP juga ada. Yang pasti, pada babak kedua nanti baru terlihat dari sudut mana saja sinar itu berasal," tutur Ahmad, yang mengaku menggunakan teropong untuk memastikan asal sinar. Sebelumnya, pihak Indonesia sudah mengkhawatirkan adanya teror sinar laser yang bisa mengganggu konsentrasi pemain karena diarahkan tepat ke bagian kepala atau mata.

Bahkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga ikut geram soal urusan laser yang beberapa kali diarahkan ke pemain tim nasional Indonesia yang berduel dengan tim nasional Malaysia pada Piala AFF 2010 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia tadi malam. Presiden lantas meminta Menteri Pemuda dan Olahraga untuk memprotes keras tindakan tidak sportif tersebut. "Saya sudah kontak Pak Andi Mallarangeng untuk melayangkan protes resmi," kata Presiden seusai babak pertama.

Soal insiden ini, Ketua Umum PSSI Nurdin Halid sempat mengancam panitia lokal Malaysia. Timnas Indonesia akan walkout jika sorotan laser dari arah suporter Malaysia tidak bisa diatasi. Sebelumnya, tindakan tak sportif yang dapat menguntungkan timnas Malaysia tersebut ditengarai sebagai salah satu penyebab kalahnya Vietnam dalam laga semifinal melawan Malaysia.

Namun menurut Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl. Sinar laser bukanlah penyebab  kekalahan Indonesia dari Malaysia pada leg pertama final Piala AFF tadi malam. Tim Merah Putih kalah karena kesalahan individu seorang pemain. "Setelah permainan dihentikan dan dimulai lagi, kami juga bermain bagus. Namun, setelah gol pertama, keadaan berbalik melawan kami. Malaysia semakin percaya diri dan pertahanan kami kacau," ujarnya.

"Ini bukan soal laser, tetapi kesalahan individual dari satu pemain. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan pemain setelah gol pertama, tetapi itu titik baliknya. Saya akan mendiskusikan itu dengan pemain besok," tambahnya.

Berhubungan dengan kekalahan Timnas Indonesia di Laga Pertama Final Piala AFF Suzuki Cup 2010 ini, Striker unggulan Irfan Bachdim merasa masih belum bisa menerima kekalahan tersebut tadi malam, Ia bahkan menulis status di Twitter yang berisikan "Tidak bisa tidur usai kekalahan ini!".

Walaupun Irfan sendiri tidak menjadi starter dalam laga tersebut. Dan dia baru diturunkan beberapa menit usai gol pertama Malaysia, untuk menggantikan Yongki Aribowo. Namun dengan tegas dia merujuk kepada gangguan laser yang diterima pemain Indonesia. "Tapi dagu tetap terangkat, kami bisa melakukannya di Jakarta! Tak mau beralasan omong kosong dengan laser-laser, kami harus bisa melakukannya lebih baik lagi ketimbang semalam!!"

"Pemenang tidak pernah menyerah!!!" tegas pemain bernomor punggung 17 tersebut.

Bukti Video Supporter Malaysia Mengarahkan sinar Laser ke arah wajah pemain Indonesia
Tags : wanita, pria, taktik, penjahat, pengalaman, teknologi, touchscreen, kolaborasi, penis, indonesia, blog, tubuh wanita, windows, download, mp3, code, lowercase, uppercase, post, tahun baru, accent, new, gratis, chaoticreation, abg smu, hot, malaysia, virus, facebook, bokep asia, number, happy, aff, filipina, selamat, penis, sign, super, timnas, piala, menit, ukuran, foto bugil, seks, tiket, alam, event, luna maya, bercinta, gol, music, atas, spot, g-spot, chitika, hex, suzuki cup, virus shortcut, suzuki, html color code, press, software, gawang, gatal, jebakan, link, jahil, google chrome, ariel peterpan, laser, pasangan, tubuh, football, kumpulan, seksi, teknologi, description, glyph, gonzales, kiper markus taburi bubuk gatal, gambar titik gspot wanita, posisi bercinta, foto bugil pribadi ayu azhari, cara menggoda pria untuk melakukan sexs, aida saskia semi bugil, cara menghapus virus sortcut os vista, imlek, vagina perawan, timnas indonesia, posisi bercinta hot orgasme, mengeksplorasi g-spot pria, bokep, kata mutiara ucapan selamat tahun baru, g sport pada wanita, pantun ucapan selamat tahun baru, cowok smu bugil, gambar cristiano gonzales, g spot, kata" mutiara ucapan ditahun baru, pantun ucapan 2011, pemain indonesia di taburi bubuk gatal saat di malaysia, posisi bercinta hot, rahma ashari, "kata mutiara tahun baru", iron maiden, rock, komputer, mata, tag, blogspot, lidah, vista, ngentot, rumah, band, bola, grave, kelamin, sms, teror, amd, archive, circumflex, iron, kode, miyabi, maiden, pesawat, rahma, sentuhan, smadav, touchsmart, akun, beredar, betis, bugil, burung, daging, game, gaming, jilat, mengeksplorasi, nurdin, radiohead, ashari, bit, boobs, denda, fakta, hati, abg sma, lengan, markus, menikah, pantun, simbol, bibir, double, flashdisk, imlek, maria ozawa, kalah, letter, mutiara, quote racun, sinar, sundulan, supporter, tilde, wallpaper, akbar, bule, categories, video bokep, vagina, USB, laptop ......
Related Posting :


0 comments:

Post a Comment

Diharapkan Untuk memberikan komentar yang SOPAN, dan tidak mengandung unsur SARA, tidak mencaci-maki
Silakan mengkritik, memberi saran, kesan, pesan dengan cara yang sopan. Terima Kasih.