Video Klip Perdana "JustMine - Hate You"

JustMine adalah sebuah band Pop asal Singkawang - Kalimantan Barat, Indonesia yang mengawali langkah mereka melalui event-event musik lokal khususnya. Music yang mereka usung lebih tepatnya bergenre Experimental Pop dengan ciri khasnya ala "JustMine" juga pastinya, ditambah dengan lirik dan aransemen musik yang sederhana agar mudah dicerna masyarakat pendengar kita. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa setiap band pasti memiliki influence tersendir, layaknya JustMine ini terinfluence oleh beberapa band anyar seperti : Coldplay, The Killers, Mew, Keane, The Temper Trap, Angels and airwaves, U2 dan banyak lagi yang lainnya.

Awal mula pembentukan band JustMine ini dimulai dari ajang-ajang festival music lokal yang berada di Kalimantan Barat, tepatnya pada tanggal 17 agustus 2008, pas banget dengan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia.

Pada awalnya pembentukan band dengan nama JustMine yang sebelumnya masing-masing dari personilnya semua yang berbeda arah hingga akhirnya menemukan makna dari satu kekuatan serta visi kedepan bersama JustMine. ”JustMine” adalah penggabungan arti dari kalimat dan ucapan kita sehingga akhirnya dapat disimpulkan bahwa inilah progress perjalanan JustMine, atau secara harfiah JustMine adalah "hanya ingin dimiliki(siapapun)".
“JustMine” ingin menjadi bagian spesial yang mudah untuk dimiliki dalam karya-karyanya(tidak untuk di bajak demi kemajuan musik Indonesia).

Dengan berbagai hambatan dan rintangan yang telah mereka lalui, baik itu dari segi perubahan formasi band yang pernah terjadi. Hengkangnya beberapa personil dari JustMine seperti Nian(vokal), Boy(guitar), dan Derry (vokal). Dan beberapa rintangan lainnya seperti sempat mengalami saat dimana situasi cukup berat untuk dijalankan sehingga hampir terancam bubar, namun secara perlahan segala hambatan tersebut bisa dilalui dengan optimis.

Saat ini formasi baru JustMine adalah :
Vocal = Sandi
Guitar = Ade
Bass = Ezha
Keyboard/Synth = Dedy
Drum = Nicky

Justmine juga memiliki berbagai hambatan dalam proses rekaman sehingga membuat progres yang lama dari peredaran lagu-lagu JustMine ini. Namun akhirnya lagu-lagu JustMine ini sudah bisa dinikmati oleh penikmat-penikmat musik.
Proses recording lagu-lagu JustMine di kerjakan dengan perjuangan para personil JustMine itu sendiri, mulai dari proses track, mixing, hingga mastering dikerjakan oleh personil JustMine sendiri. Walaupun dengan tempat dan peralatan yang seadanya, namun hasil dari proses recording lagu-lagu JustMine yang sederhana tersebut tidak kalah saing dengan record-record kelas atas. Dan akhirnya lagu-lagu mereka dinaungi oleh Records Label mereka sendiri yaitu JustMine Studio.

Semoga dengan kehadiran band JustMine ini dapat meramaikan Blantika Musik Indonesia khususnya. Serta dapat menghibur telinga-telinga para penikmat musik, khususnya pecinta musik Pop.

Berikut Video Clip Perdana dari JustMine - Hate You



Untuk download lagu-lagu JustMine, silakan DOWNLOAD DISINI


Untuk booking, silakan melalui :
Contact Person

Ade (085751700065) - Sandi (085245736212)
Facebook : http://www.facebook.com/JustMinePop
Reverbnation : http://www.reverbnation.com/jmine


Source : http://www.pakaw.net/2011/10/justmine.html

Tags : wanita, pria, taktik, penjahat, pengalaman, teknologi, touchscreen, kolaborasi, penis, indonesia, blog, tubuh wanita, windows, download, mp3, code, lowercase, uppercase, post, tahun baru, accent, new, gratis, chaoticreation, abg smu, hot, malaysia, virus, facebook, bokep asia, number, happy, aff, filipina, selamat, penis, sign, super, timnas, piala, menit, ukuran, foto bugil, seks, tiket, alam, event, luna maya, bercinta, gol, music, atas, spot, g-spot, chitika, hex, suzuki cup, virus shortcut, suzuki, html color code, press, software, gawang, gatal, jebakan, link, jahil, google chrome, ariel peterpan, laser, pasangan, tubuh, football, kumpulan, seksi, teknologi, description, glyph, gonzales, kiper markus taburi bubuk gatal, gambar titik gspot wanita, posisi bercinta, foto bugil pribadi ayu azhari, cara menggoda pria untuk melakukan sexs, aida saskia semi bugil, cara menghapus virus sortcut os vista, imlek, vagina perawan, timnas indonesia, posisi bercinta hot orgasme, mengeksplorasi g-spot pria, bokep, kata mutiara ucapan selamat tahun baru, g sport pada wanita, pantun ucapan selamat tahun baru, cowok smu bugil, gambar cristiano gonzales, g spot, kata" mutiara ucapan ditahun baru, pantun ucapan 2011, pemain indonesia di taburi bubuk gatal saat di malaysia, posisi bercinta hot, rahma ashari, "kata mutiara tahun baru", iron maiden, rock, komputer, mata, tag, blogspot, lidah, vista, ngentot, rumah, band, bola, grave, kelamin, sms, teror, amd, archive, circumflex, iron, kode, miyabi, maiden, pesawat, rahma, sentuhan, smadav, touchsmart, akun, beredar, betis, bugil, burung, daging, game, gaming, jilat, mengeksplorasi, nurdin, radiohead, ashari, bit, boobs, denda, fakta, hati, abg sma, lengan, markus, menikah, pantun, simbol, bibir, double, flashdisk, imlek, maria ozawa, kalah, letter, mutiara, quote racun, sinar, sundulan, supporter, tilde, wallpaper, akbar, bule, categories, video bokep, vagina, USB, laptop ......

Ditulis Oleh : All Media | Kategori:

 

Statistics

download mp3
Powered by Blogger.