Cara Paling Ampuh Facebook-an Dikantor Tanpa Khawatir Ketahuan Bos

Cara Paling Ampuh Facebook-an Dikantor Tanpa Khawatir Ketahuan Bos | Facebook sudah tidak asing lagi di dunia Online maupun Offline, bahkan 1 diantara tempat tongkrongan pasti ada saja yang membahas tentang Facebook. Facebook sudah bisa dibilang merasuki kehidupan setiap orang, mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa, bahkan orang tua sekalipun. Mulai dari masyarakat kelas menengah kebawah, karyawan, pegawai negeri, anak SD/SMP/SMA, mahasiswa, Kepala kantor, pimpinan perusahaan sudah banyak yang menggunakan Facebook. Tujuan penggunaan facebook juga sangat beragam, mulai dari hanya iseng, cari gebetan, cari relasi, cari target selingkuh, pengembangan usaha, tempat promosi, menjajakan seks bahkan menjadi sarana untuk tindakan kriminal seperti penipuan dan perdagangan manusia. Namun semua itu tergantung kepada para pengguna Facebook itu sendiri, mau dimanfaatkan sebagai apa Facebook itu sendiri. 

Nah, kali ini sedikit dapat bocoran buat yg suka melenceng sedikit dari rutinitas seperti disaat kerja pengen sambil Facebook-an namun takut ketahuan bos. Disini ada metode baru yang bisa menyembunyikan aktivitas Facebooka-an tanpa harus khawatir ketahuan oleh Bos/pimpinan di kantor. Dengan www.HARDLYWORK.in, Facebook Anda menyamar sebagai Microsoft Excel.

Dengan tampilan Excel, Facebook Anda ‘tampil secara lebih profesional’. Situs penyamaran ini adalah www.hardlywork.in. Tampilan Facebook di situs ini berupa tabel-tabel spreadsheet Excel. Tapi kontennya sebenarnya adalah aktivitas Facebook. Kalau Anda membuka Facebook dengan cara ini, Anda tetap akan kelihatan seperti sedang bekerja.

Di sana ada nama akun, posting-an terbaru yang sama dengan yang tampil di wall, dan foto-foto tag terbaru. Anda bisa mencari akun teman di bar formula. Kolom-kolomnya juga menampilkan komentar, keterangan siapa yang me-like sebuah posting, dan juga link. Jika ada keterangan 4 like, arahkan kursor ke kolom itu, dan tampillah nama-nama yang memberi tanda like di-posting-an tersebut. Tampilannya terlihat sepi tanpa gambar?

Jangan khawatir. Jika Anda mengarahkan kursor ke nama atau link foto, foto tersebut akan tampil sebagai thumbnail di sudut kanan bawah. Nah, sekarang kurang apa lagi?

Selamat Facebook-an di kantor! Sst... jangan bilang siapa-siapa, apalagi sama Bos...nnti ga bisa Facebook-an lagi...Rahasia....hehe

Cara Paling Ampuh Facebook-an Dikantor Tanpa Khawatir Ketahuan Bos




Source : http://id.berita.yahoo.com/cara-aman-facebook-di-kantor-023400987.html

Tags : wanita, pria, taktik, penjahat, pengalaman, teknologi, touchscreen, kolaborasi, penis, indonesia, blog, tubuh wanita, windows, download, mp3, code, lowercase, uppercase, post, tahun baru, accent, new, gratis, chaoticreation, abg smu, hot, malaysia, virus, facebook, bokep asia, number, happy, aff, filipina, selamat, penis, sign, super, timnas, piala, menit, ukuran, foto bugil, seks, tiket, alam, event, luna maya, bercinta, gol, music, atas, spot, g-spot, chitika, hex, suzuki cup, virus shortcut, suzuki, html color code, press, software, gawang, gatal, jebakan, link, jahil, google chrome, ariel peterpan, laser, pasangan, tubuh, football, kumpulan, seksi, teknologi, description, glyph, gonzales, kiper markus taburi bubuk gatal, gambar titik gspot wanita, posisi bercinta, foto bugil pribadi ayu azhari, cara menggoda pria untuk melakukan sexs, aida saskia semi bugil, cara menghapus virus sortcut os vista, imlek, vagina perawan, timnas indonesia, posisi bercinta hot orgasme, mengeksplorasi g-spot pria, bokep, kata mutiara ucapan selamat tahun baru, g sport pada wanita, pantun ucapan selamat tahun baru, cowok smu bugil, gambar cristiano gonzales, g spot, kata" mutiara ucapan ditahun baru, pantun ucapan 2011, pemain indonesia di taburi bubuk gatal saat di malaysia, posisi bercinta hot, rahma ashari, "kata mutiara tahun baru", iron maiden, rock, komputer, mata, tag, blogspot, lidah, vista, ngentot, rumah, band, bola, grave, kelamin, sms, teror, amd, archive, circumflex, iron, kode, miyabi, maiden, pesawat, rahma, sentuhan, smadav, touchsmart, akun, beredar, betis, bugil, burung, daging, game, gaming, jilat, mengeksplorasi, nurdin, radiohead, ashari, bit, boobs, denda, fakta, hati, abg sma, lengan, markus, menikah, pantun, simbol, bibir, double, flashdisk, imlek, maria ozawa, kalah, letter, mutiara, quote racun, sinar, sundulan, supporter, tilde, wallpaper, akbar, bule, categories, video bokep, vagina, USB, laptop ......

Ditulis Oleh : All Media | Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Diharapkan Untuk memberikan komentar yang SOPAN, dan tidak mengandung unsur SARA, tidak mencaci-maki
Silakan mengkritik, memberi saran, kesan, pesan dengan cara yang sopan. Terima Kasih.

 

Statistics

download mp3
Powered by Blogger.