Mobil Pertama Yang Bisa Di Kendarai Dalam Air | sQuba

sQuba mobil pertama berenang dalam air

Memasuki dunia nyata pertama submersible mobil. sQuba mewujudkan mimpi yang dianggap mustahil, seperti yang selalu dibayangkan olehpara pembuat film tentang teknologi yang sedikit mustahil untuk terwujud, namun sekarang sudah menjadi kenyataan bagi pengunjung Geneva Motor Show. Rinspeed Frank M. Rinderknecht sangat dikenal dengan kreasi-kreasi otomotifnya yang sangat luar biasa. James Bond mengakuinya dengan antusias dan visioner mobil Swiss terus meninjau kembali adegan ini dalam pikirannya berulang-ulang bahwa selama tiga dekade saya mencoba membayangkan bagaimana mungkin untuk mewujudkan sebuah mobil yang dapat berenang di dalam air. Sekarang kita telah membuat mimpi ini menjadi kenyataan.
mobil pertama dikendarai dalam airsQuba mobil pertama dikendarai dalam air
Dan inilah demonstrasi sQuba yang di jalankan dengan stabil di dalam air pada kedalaman 10 meter yang membedakan bahwa sQuba berbeda dari kendaraan militer. Tidak diragukan lagi bahwa bukanlah tugas yang mudah untuk membuat sebuah teknologi mobil kedap air dan tahan tekanan cukup untuk bermanuver di bawah air. Tantangan yang sebenarnya adalah untuk menciptakan sebuah mobil selam yang bergerak seperti ikan dalam air.
sQubaGeneva Motor Show
Dalam hal ini juga mobil sport sQuba yang telah dikonversi menjadi mimpi yang menjadi kenyataan di test kemampuan menyelamnya di fasilitas Esoro rekayasa spesialis Swiss. Dalam langkah pertama perubahan pada mobil sQuba ini adalah mesin pembakaran telah ditiadakan dan diganti dengan beberapa motor listrik. Terdapat tiga motor yang terletak di bagian belakang. Mesin motor listrik pertama berfungsi untuk menyediakan propulsi di darat, dua mesin motor listrik lainnya untuk menjadi motor otomotif bawah air. Mobil sQuba ini pula didukung oleh dua jet drive kuat Seabob di depan, yang berfungsi khusus memberikan udara melalui louver dari HS Genion (untuk membuka dan menutup asupan air). Stop kontak baling jet dirancang dengan spesifik yang simpel sehingga sangat mudah untuk di operasikan namun tahan akan guncangan di dalam air dengan menggunakan material nano berteknologi tinggi, yang disebut Carbon Nano Tubes.

Berikut Video demonstrasi Mobil sQuba yang bisa dikendarai di dalam air :

Tags : wanita, pria, taktik, penjahat, pengalaman, teknologi, touchscreen, kolaborasi, penis, indonesia, blog, tubuh wanita, windows, download, mp3, code, lowercase, uppercase, post, tahun baru, accent, new, gratis, chaoticreation, abg smu, hot, malaysia, virus, facebook, bokep asia, number, happy, aff, filipina, selamat, penis, sign, super, timnas, piala, menit, ukuran, foto bugil, seks, tiket, alam, event, luna maya, bercinta, gol, music, atas, spot, g-spot, chitika, hex, suzuki cup, virus shortcut, suzuki, html color code, press, software, gawang, gatal, jebakan, link, jahil, google chrome, ariel peterpan, laser, pasangan, tubuh, football, kumpulan, seksi, teknologi, description, glyph, gonzales, kiper markus taburi bubuk gatal, gambar titik gspot wanita, posisi bercinta, foto bugil pribadi ayu azhari, cara menggoda pria untuk melakukan sexs, aida saskia semi bugil, cara menghapus virus sortcut os vista, imlek, vagina perawan, timnas indonesia, posisi bercinta hot orgasme, mengeksplorasi g-spot pria, bokep, kata mutiara ucapan selamat tahun baru, g sport pada wanita, pantun ucapan selamat tahun baru, cowok smu bugil, gambar cristiano gonzales, g spot, kata" mutiara ucapan ditahun baru, pantun ucapan 2011, pemain indonesia di taburi bubuk gatal saat di malaysia, posisi bercinta hot, rahma ashari, "kata mutiara tahun baru", iron maiden, rock, komputer, mata, tag, blogspot, lidah, vista, ngentot, rumah, band, bola, grave, kelamin, sms, teror, amd, archive, circumflex, iron, kode, miyabi, maiden, pesawat, rahma, sentuhan, smadav, touchsmart, akun, beredar, betis, bugil, burung, daging, game, gaming, jilat, mengeksplorasi, nurdin, radiohead, ashari, bit, boobs, denda, fakta, hati, abg sma, lengan, markus, menikah, pantun, simbol, bibir, double, flashdisk, imlek, maria ozawa, kalah, letter, mutiara, quote racun, sinar, sundulan, supporter, tilde, wallpaper, akbar, bule, categories, video bokep, vagina, USB, laptop ......

Ditulis Oleh : All Media | Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Diharapkan Untuk memberikan komentar yang SOPAN, dan tidak mengandung unsur SARA, tidak mencaci-maki
Silakan mengkritik, memberi saran, kesan, pesan dengan cara yang sopan. Terima Kasih.

 

Statistics

download mp3
Powered by Blogger.